Adanya perubahan dinamis yang dihadapi terkait perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, kebutuhan industri dan stakeholders lain akan kompetensi sarjana Pendidikan Program Studi Pendidikan Agama Islam perlu melakukan upaya untuk mereview kembali kurikulum yang ada.

Upaya tersebut dilakukan berupa:
– Kunjungan Tim Kurikulum STITMU dengan tujuan untuk berdiskusi dan mencari masukan ke perwakilan perguruan tinggi negeri dan swasta, asosiasi, lembaga pemerintah dan stakesholders di tahun 2018-2019.
– Rapat Kerja diikuti oleh semua Dosen Tetap STITMU dengan mengundang Dosen dari UIN Sunan Ampel Surabaya (Uswatun Hasanah, M.Pd.I) untk mendapat masukan dan pembahasan yang komprehensif terhadap perbaikan kurikulum yang ada.

Dengan diadakan kegiatan review kurikulum di STITMU ini, diharapkan adanya pengembangan kurikulum yang mampu beradaptasi dengan perubahan yang dihadapi terkait perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, kebutuhan industri dan stakeholders lain akan kompetensi sarjana Teknik Lingkungan, juga kesepakatan Asosiasi Jurusan Teknik Lingkungan serta peraturan dan perundangan yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published.