Diberita kan sebelumnya tentang rahasi besar ust mansur dalam meraih kesusksesan dan menjadi orang besar. bahwa Rahasia terbesar yusuf Mansur dalam meraih kesuksesan terbongkar ketika beliau menghadiri acara Dies Natlis dan Wisuda mahasiswa STIT-MU (Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Miftahul Ulum ) Bangkalan . acara rutin yang selau diselenggarakan civitas akademika yang sering menghaadirkan tokoh besar Indonesia sebut saja mantan ketua mahkamah konstitusi sekaligus tokoh Madura bpk Mahfud MD dan wakil presiden Yusuf Kalla yang tercatat pernah menyampaikan orasai ilmiahnya dalam acara ini . kepada ratusan Civitasa Akademika STIT-MU Bangakalan.

Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh Ust. Yusuf Mansyur . banyak juga dari kalangan pejabat seperti bapak … yang merupakan pejabat KOPERTAIS Jawa Timur. Dan juga hadir seluruh jajaran dewan guru seluruh lembaga dibawah naungan yayasan Miftahul Ulum Al-Islamy. Hadir pula para wali santri serta tokoh masyrakat terkait , dan yang pasti lebih membuat acara semakin meriah karena adanya penanmpilan dari group paduan suara dari sema mahasiswa STIT-MU Bangkalan yang semakin membuat suasana semakin meriah.

Dalam orasi ilmiahnya Ust. Yusuf Mansyur menyampaikan hal mendsar dari alasan terbesar dalam hidupnya yang merupakan titik balik baginya dalam meraih kesuksesan. Tahun 1999 awal mula ketika dia memutuskan untuk tidak lagi berfikir bagaimana caranya dia untuk tidak mencari lagi uang tapi malah sebaliknya bagaimana menjadikan uang yang mencari dia. Dengan menjadi pribadi yang sepenuhnya memasrahkan seluruh urusan kepada Allah SWT semata, lewat jalur doa dan khidmat serta sedekah. Awal mulanya dia kembali ke sekolah Al Mansyuriah yang merupaka sekolah yang pernah mendidiknya , dia meminta kepada keluarganya untuk memberinya kelas untuk mengajar , dia butuh doa bahkan dia siap membayar orang yang punya majlis taklim untuk dia gantikan hanya untuk bagaimana caranya dia dapat mengajar di majlis taklim tersebut dan dapat meminta doa kepada murid yang dia ajar. Dengan kata lain Ust. Yusuf Mansyur memberikan motivasi dan kebangaan pada seluruh wisudawan pada waktu itu serta mayakinkan mereka bahwa jalan yang mereka ambil sudah benar dengan menjadi calon seorang guru. Bahkan Ust. Yusuf Mansyur mengatakan bahwa sebenarnya dengan mengajar atau menjadi guru itulah jalan yang sebenarnya jalan untuk menjadi kaya syaratnya hanya jadikan mengajar tersebut bukan semata untuk mencari uang tapi niatkan untuk berkhidmat, sehingga seluruh urusan hidup kita Allah nantinya yang akan memenuhi dan akan menyelesaikan urusanmu.

Detail rahasia kesuksesan Ust. Yusuf Mansyur sebagai berikut. Jadi awalnya niatkan apapun pekerjaan kita terutama mengajar atau apapun itu untuk berkhidmat bukan untuk mencari uang semata lanjutkan proses itu dengan meminta doa kepada pribadi lain yang terlibat didalamnya sebut saja murid apabila kita menjadi seorang guru, bahkan dengan dua proses ini saja waktu itu Ust. Yusuf Mansyur mengajak para muridnya untuk menginap di rumah beliau dengan hanya bermodalkan singkong yang dimasak sang istri seluruh murid beliau menginap di kediamannya, malamnya beliau dan para muridnya bermunajad bersama kepada Allah hal itulah menjadi cikal bakal adanya pesantren darul quran yang santrinya sudah mencapai ratusan ribu yang tersebar diseluruh nusantara bahkan dunia. Setelah itu pada proses selanjutunya dua proses awal itu yaitu khidmat dan doa dikawinkan proses akhir yaitu proses sedekah wah luar biasa . tidak ada keraguan lagi apabila jalan ini sudah menjadi kebiasaan kita maka kemudahan akan Allah tunjukan dan kesuksesanpun akan sangat mudah untuk diwujudkan.

Ust. Yusuf mansyur bercerita tentang titik baliknya tersebut dengan jelas dan meyakinkan seolah tidak ada keraguan didalamnya. Maksudnya dengan caranya yang khas dalam berceramah Ust. Yusuf mansyur dapat menguasai seluruh majlis pada saat itu hal itu dapat dilihat pada saat sesi terakhir dimana Ust memberikan kesempatan kepada seluruh audience untuk mendoakan Ust Yusuf Mansur dan beliau mengamini. Terlihat jelas banyak dianatara para penonton yang meneteskan air mata termasuk penulis yang sangat mantap dan yakin terhadap konsep yang disampaikan beliau. Wallahu a’lam

One thought on “Rahasia Ustad Mansur Meraih Kesusksesan Terbongkar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *