Tidak terasa setahun sudah kami menemani anda. Mulai dari berita awal yang kami buat tentang terbongkarnya rahasia Ust. Yusf Mansur yang mana hal itu terjadi ketika acara dies natalis dan wisuda STIT-Mu sebelumnya . kini hal itu terulag lagi Alhamdulillah admin dapat memberitakan lagi acara seperti ini yang insya Allah akan terlaksana besok sabtu .

Seperti biasanya agenda besar ini banyak menuwai antusiasme yang besar dari seluruh civitas akademika PP. Miftahul Ulum Al-Islamy pasalnya agenda ini biasanya penyeleggaraannya selalu meriah tiap tahunnya dan hal itu insya Allah akan terulang pada penyelenggaraannya di tahun ini amin .banya k tokoh yang akan di hadirkan besok insya Allah acara ini akan dihadiri oleh Bpk gubernur Jawa Timur beserta wakilnya yaitu Dr. H Sukarwo M.Hum dan Bpk. Saifullah Yusuh selain itu ada juga Bpk. Dr. Imam Syafe’I M.Pd. selaku Direktur Pendidikan Agama Islam Ditjen Pendis-Kemenag RI. Yang apabila tidak ada perubahan dan halangan mereka semua akan hadir pada acara kita tersebut.

Selain itu antusiasme juga bermunculan dari seluruh kalangan keluarga besar pesantren mulai dari seluruh lembaga organisasi yang ada didalam serta para alumni berikut ucapan – ucapan mereka :

  1. Ucapan selamat dari seluruh lembaga dibawah naungan LPIT (Lembaga Pendidikan Islam terpadu)
  1. Ucapan selamat dari jajaran pengurus FIS (Forum Intelektual Santri)
  1. Ucapan selamat dari alumni diwakili oleh Dewan Pengurus Pusat IKMI (DPP IKMI)
  1. Dan yang unik ini ada ucapan dari salah satu santri berbakat dan kreatif Ahmad faqod super

Apapun bentuknya sebnarnya inti dari ini semua adalah kesinambungan serta progesifitas yang lebih baik lagi . semoga pesantreen kita semakin berkiprah lebih lagi . dan semoga acara Dies Natalis ke 16 dan wisuda sarjana 13 STIT-MU berjalan lancara tanpa halangan apapun serta semuanya dapat manfaat dari acara yang besar ini , go go go congaban.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.